Selamat datang di Blog Taman Alam Jiwa dan terina kasih atas kunjungannya.
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 10 Agustus 2011

Perdiksi apa yang terjadi setelah dua tahun dalam One Piece

Perdiksi apa yang terjadi setelah dua tahun dalam One Piece :

  1. Kelompok bajak laut topi jerami akan memiliki kru baru, diperkirakan adalah Jinbei mantan shicibukai. Alasannya adalah selama dua tahun setelah peperangan besar di teluk Marineford, dia hanya menunggu Luffy datang ke Pulau Manusia Ikan, dan tidak ada yang dilakukannya sebagai seorang mantan shicibukai. Dan Boa Hancock tidak mungkin bergabung menjadi kru Topi Jerami, sudah terbukti dia tidak ikut menuju dunia baru bersama grup Bajak Laut Topi Jerami. Alasan lain yaitu dia adalah seorang Pemimpin grup bajak laut Kuja dan sudah terkenal sebagai ratu bajak laut, selain itu dia memimpin sebuah kerajaan dan juga untuk melindungi kerajaannya dia harus tetap menjadi shicibukai.
  2. Sengoku dan Garp sudah dipastikan pensiun.
  3. Perkiraan pengganti Sengoku sebagai fleet admiral yang baru adalah Aokiji berdasarkan permintaan Sengoku (cha.594) kepada Kong-san mencalonkan Aokiji sebagai Fleet Admiral Selanjutnya.
  4. Mungkin admiral lainnya tetap pada posisi Admiral. Dan kemungkinan pengganti Aokiji diambil dari wakil Admiral.
  5. Permintaan Kong-san kepada Sengoku adalah Sengoku dan Garp harus tetap berada di angkatan laut untuk membuat semangat generasi muda. Kemungkinan juga Garp melatih kekuatan Haki kepada Cobi dan Helmepo, ini berdasarkan pemberitahuan dokter yang memeriksa Cobi (cha.594) bahwa yang terjadi pada Cobi saat perang itu adalah kekuatan Haki dan disuruh untuk bertanya pada Garp. Kemungkinannya juga Cobi memiliki kemampuan Haohoku-Haki (Aura Raja Penakluk) seperti yang dimiliki orang-orang yang terkenal di dunia. Juga menurut prediksi ending One Piece dari assisten Oda, bahwa Cobi akan menjadi Fleet Admiral setelah membunuh BlackBeard yang sebelumnya dikalahkan Luffy.
  6. Orang-orang yang memiliki Haki type ini adalah : Gold D. Roger, Silver Rayleigh, Akagami Shanks, Monkey D. Garp, Monkey D. Dragon, Edward-Newgate, Portgas D. Ace, Monkey D. Luffy, Shirahosi.
  7. Dan yang belum di perlihatkan tetapi kemungkinan memilikinya adalah Cobi, Marsal D. Teach, Kaidou, Big-Mam dll.
  8. Smoker menjadi ketua yang menjaga markas angkatan laut wilayah -G5- yang berada di dunia baru dan penuh masalah (cha.594), kemungkinan smoker akan bertarung dengan kelompok topi jerami lagi disini.
  9. Kemungkinan berikutnya adalah Marsal D. Teach (Kurohige/BlackBeard) diangkat menjadi Yonkou pengganti Shirohige.
  10. Untuk mengisi tiga kedudukan Shicibukai yang kosong belum ada petunjuk yang jelas. Shicibukai yang keluar adalah Jinbei (karena menentang exekusi mati Ace), BlackBeard (berkhianat dan membawa keluar tahanan Impel Down yang kejam dan menjadikannya anak buah), dan Gecko Moria (terakhir terlihat ketika Doflamingo akan membunuhnya dan dikabarkan mati, tetapi kenyetaannya dia menghilang sebelum dibunuh dan diperkirakan masih hidup).
    Ini hanyalah prediksi yang dominan didapat dari chapter 594 dan chapter-chapter lainnya. Bila terjadi kesalahan atau tidak sesuai, maklumilah! karena saya bukan pengarangnya.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar